Sabtu, 02 Februari 2013

Our Technology



OUR TECHNOLOGY


FiberNet Kabel Fiber OpticFiber Optic Technology adalah teknologi yang dipakai untuk pertukaran komunikasi data dan digital yang menggunakan perantara kabel serat optik atau dikenal dengan fiber optic cable. Teknologi yang terbaik, saat ini.

Sistem telekomunikasi dan teknologi informasi yang seperti apa dicari saat ini!? Tentunya sistem komunikasi dan teknologi informasi yang memiliki kemampuan tinggi. Seperti akses yang cepat dan infrastrukstur yang memadai, oleh karena itu penggunaan serat optik sebagai saluran transmisi didalam jaringan telekomunikasi merupakan salah satu pilihan yang terbaik.

Sistem kerja kabel serat optik yaitu mentransmisikan data dalam bentuk sinyal yang diwakili bit informasi digital dalam bentuk cahaya sehingga tidak terpengaruh oleh induksi aliran listrik dan medan magnet. Dengan sifatnya yang lentur, kabel serat optik mampu mentransmisikan data hingga ratusan kilometer.

Serat Optik mampu terintegrasi dengan baik data maupun voice sehingga menjadikan teknologi serat optik (Fiber Technology sebagai media paling sempurna dalam pendistribusian layanan Data Digital seperti FTP Clients, P2P Shared Clients, dan juga Voice seper VOIP, TeleConference maupun VideoConference.
Core adalah kaca tipis yang merupakan bagian inti dari fiber optik yang dimana pengiriman sinar dilakukan. Cladding adalah materi yang mengelilingi inti yang berfungsi memantulkan sinar kembali ke dalam inti(core). Buffer Coating adalah plastic pelapis yang melindungi fiber dari kerusakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OUR CLIENTS

Photobucket  photo axis_zps468a06b8.jpg  photo cipta_zps6d905def.jpg  photo ef_zps8611846b.jpg  photo panin_zpsf49851db.jpg  photo RPK_zps66ca0d30.jpg  photo tmii2_zps7dcde833.jpg  photo softex_zpsc3724989.jpg  photo trans_zpsd0bd6393.jpg